Optimalisasi Website dalam pelayanan Aqiqah di Nurul Hayat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Martias, Xavier Mochamad Yanwar (2021) Optimalisasi Website dalam pelayanan Aqiqah di Nurul Hayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Xavier Mochamad Yanwar Martias_B94217073.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui bagaiamana optimalisasi website dalam pelayanan aqiqah di Nurul Hayat Surabaya. Hal ini dikarenakan, kini digital marketing, dan e-commerce menjadi salah satu tuntutan dari adanya kemajuan teknologi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Metode ini digunakan untuk meneliti secara mendalam kegiatan optimalisasi website dalam pelayanan aqiqah di Nurul Hayat Surabaya. Peneliti menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara melakukan wawancara, observasi, serta dokumentasi. Dalam penelitian ini, peneliti telah mendapatkan hasil yaitu. Pertama, website Aqiqah Nurul Hayat menerapkan konsep userable. Sehingga, jenis website yang digunakan adalah commercial website dengan desain yang sederhana, ringan, dan informatif. Kedua, Aqiqah Nurul Hayat menggunakan metode survey untuk mengukur serta mengetahui keefektivitasan metode yang digunakan. Ketiga, Aqiqah Nurul Hayat lebih mengutamakan penggunaan SEO.dalam proses optimalisasi websitenya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Martias, Xavier Mochamad Yanwarviermochamad@gmail.comB94217073
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Teknologi
Keywords: Optimalisasi; Website; Pelayanan; Nurul Hayat.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Xavier Mochamad Yanwar Martias
Date Deposited: 26 Oct 2021 12:17
Last Modified: 26 Oct 2021 12:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50758

Actions (login required)

View Item View Item