Pengaruh E-Service Quality (Grabprotect), E-Trust Dan Organizational Reputation Terhadap E-Loyalty Customer Grabfood Melalui E-Satisfaction Di Masa Pandemi Covid-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hardiawan, Mohammad Roni (2021) Pengaruh E-Service Quality (Grabprotect), E-Trust Dan Organizational Reputation Terhadap E-Loyalty Customer Grabfood Melalui E-Satisfaction Di Masa Pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mohammad Roni Hardiawan_G73217057.pdf

Download (2MB)

Abstract

Jenis penelitian ini adalah penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Jenis data yang digunakan ialah data primer yang berasal dari kuesioner dengan menggunakan skala likert 1-5 yang bernilai positif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 115 responden yang berada di Kota Surabaya yang pernah menggunakan Grabfood satu sampai dua kali selama masa pandemi covid-19. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif dan uji asumsi klasik. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji pengaruh langsung dan untuk menguji pengaruh langsung menggunakan path analysis dan uji sobel. Software yang digunkan untuk menganalisis data adalah IBM Statistik SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, organizational reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-satisfaction, e-service quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-trust berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap e-loyalty, organizational reputation berpengaruh positif dan signifikan terhadap e-loyalty, e-satisfaction berpengaruh positif dan signifikan terhadap e- loyalty, e-service quality melalui e-satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap e-loyalty, e-trust melalui e-satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap e-loyalty, dan organizational reputation melalui e-satisfaction berpengaruh positif signifikan terhadap e-loyalty.

Kata Kunci : E-Service Quality, E-Trust, Organizational Reputation, E-Loyalty, E-Satisfaction

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hardiawan, Mohammad Ronirony9751@gmail.comG73217057
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSamsuri, Andrianiandriani@uinsby.ac.id2002087603
Subjects: Pemasaran
Keywords: E-Service Quality; E-Trust; Organizational Reputation; E-Loyalty;E-Satisfactio.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Mohammad Roni Hardiawan
Date Deposited: 27 Oct 2021 23:10
Last Modified: 27 Oct 2021 23:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50807

Actions (login required)

View Item View Item