Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Goride: Studi kasus penerapan protokol Covid-19 pada pelanggan Gojek pengguna layanan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Arif, Sadat (2021) Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Goride: Studi kasus penerapan protokol Covid-19 pada pelanggan Gojek pengguna layanan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sadat Arif_ G73217093.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian yang berjudul “Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan GoRide (Studi kasus penerapan protokol Covid-19 pada pelanggan Gojek pengguna layanan GoRide Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik)” ini merupakan hasil dari penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab pertanyaan terkait pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas pelanggan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Penelitian ini menggunakan pendekatan survey dengan mengumpulkan data primer. Sampel dalam penelitian ini ditentukan dengan probability sampling dan simple random sampling, berjumlah 80 orang. Data dalam penelitian dianalisis dengan uji regresi linear berganda, menggunakan program spss 24. Dalam penelitian ini dijelaskan dalam kualitas pelayan GoRide di bagi menjadi 3 ( kualitas pelayanan jaga kesehatan, kualitas pelayanan jaga kebersihan dan kualitas pelayanan jaga keamanan) dalam hal ini hasil pengujian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan jaga kesehatan, kualitas pelayanan jaga kebersihan dan kualitas pelayanan jaga keamanan secara parsial (masing-masing) berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik. Hasil uji juga menunjukkan tiga variabel ini secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan GoRide di Kecamatan Gresik Kabupaten Gresik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Arif, SadatSadatarif107@gmail.comG73217093
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@gmail.com196212141993031002
Subjects: Manajemen
Keywords: Kualitas Pelayanan; Loyalitas Pelanggan; Covid-19.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Sadat Arif
Date Deposited: 28 Oct 2021 23:02
Last Modified: 28 Oct 2021 23:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50809

Actions (login required)

View Item View Item