Pengaruh servant leadership dan integritas karyawan terhadap kinerja karyawan di Pt. Ebad alrahman wisata travel haji dan umrah

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ain, Siti Rokyul (2021) Pengaruh servant leadership dan integritas karyawan terhadap kinerja karyawan di Pt. Ebad alrahman wisata travel haji dan umrah. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Rokyul Ain_B94217118.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kinerja merupakan tingkat prestasi yang dimiliki karyawan di suatu organisasi. Sebuah kinerja dapat dilihat dari seberapa banyak karyawan memberikan kontribusi yang akan berdampak pada kemajuan organisasi dengan kualitas dan kuantitas yang dimiliki. Kinerja yang efektif merupakan tujuan dari perusahaan untuk mencapai keinginan yang telah ditetapkan. Tujuan penelitian ini adalah guna mengetahui ada tidaknya pengaruh dan nilai hubungan dari servant leadership dan integritas karyawan terhadap kinerja karyawan secara parsial dan simultan Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui nilai tertinggi (dominan) yang mempengaruhi kinerja karyawan, dan untuk memprediksi tingkat kinerja karyawan pada PT. Ebad Alrahman Wisata Travel Haji dan Umrah. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Jenis hipotesis yang digunakan adalah asosiatif. Teknik analisis datanya menggunakan uji asumsi klasik dan uji linier berganda. Sampel penelitian ini berasal dari jawaban responden karyawan PT. Ebad Alrahman Wisata Travel Haji dan Umrah pada bulan November 2020.Hasil analisis regresi linear berganda menunjukkan, bahwa penelitian ini menghasilkan enam jawaban dari beberapa rumusan masalah mengenai servant leadership dan integritas karyawan.Pertama, terdapat pengaruh signifikan pada servant leadership dan integritas karyawan terhadap kinerja karyawan secara parsial. Dua variabel tersebut memiliki nilai p value 0,000 < 0,05. Kedua, terdapat pengaruh signifikan pada servant leadership dan integritas karyawan terhadap kinerja karyawan secara simultan. Ketiga, variabel tersebut memiliki nilai p value 0,000. servant leadership memiliki nilai korelasi sebesar 0,712. Integritas karyawan memiliki nilai korelasi sejumlah 0,746. Kedua variabel tersebut menunjukkan, bahwa servant leadership dan integritas karyawan memperoleh hasil kontribusi yang tinggi atau kuat. Keempat, variabel servant leadership dan integritas karyawan memiliki nilai korelasi terhadap kinerja karyawan yaitu nilai r 0,756. Nilai 0,756 menunjukkan nilai hubungan yang kuat diberikan variabel independent dan terhadap variabel dependent. Kelima, variabel yang memiliki nilai tertinggi adalah integritas karyawan, yaitu sebesar 0, 746. Keenam, model regresi dapat digunakan sebagai prediksi kinerja karyawan di masa mendatang. Hal ini dikarenakan nilai SEE < standart deviation, yaitu 3,337 < 4,965

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ain, Siti Rokyulsitirokyulain@gmail.comB94217118
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulkhairul.hakim@uinsby.ac.id2030127501
Subjects: Manajemen Dakwah
Kepemimpinan
Karier
Keywords: servant leadership; integritas karyawan; kinerja karyawan.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Siti Rokyul Ain
Date Deposited: 03 Nov 2021 22:59
Last Modified: 03 Nov 2021 22:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50895

Actions (login required)

View Item View Item