Hubungan lima nilai budaya kerja dengan kualitas pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sari, Astri Diana (2021) Hubungan lima nilai budaya kerja dengan kualitas pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Astri Diana Sari_D03217005.pdf

Download (1MB)

Abstract

Untuk memperkuat penelitian, peneliti melengkapi penelitian ini dengan berbagai teori yang sesuai dengan variabel. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menggunakan teknik pengumpulan data menggunakan angket, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini terdiri dari dua variabel yakni lima nilai budaya kerja dan kualitas pelayanan. Responden penelitian ini adalah pegawai kantor kementerian agama kabupaten Sidoarjo. Pengambilan sampel yang digunakan adalah teknik sampel jenuh, jadi seluruh anggota populasi digunakan sebagai sampel. Data penelitian diolah menggunakan bantuan aplikasi Statistical Product and Service Solution (SPSS) versi 23. Hasil penelitian menunjukkan bahwa hasil persentase lima nilai budaya kerja memperoleh sebesar 88,14% tergolong baik, kualitas pelayanan memperoleh sebesar 83,18% tergolong baik. Hasil analisis hubungan antara lima nilai budaya kerja dengan kualitas pelayanan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sidoarjo menunjukkan taraf signifikansi sebesar 0,000 dan nilai korelasinya sebesar 0,836 dan bernilai positif. Maka hubungan antara lima nilai budaya kerja dengan kualitas pelayanan berhubungan sangat kuat diantara keduanya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sari, Astri Dianaastridiana1008@gmail.comD03217005
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAsrohah, Hanunasrohah@yahoo.com2010046801
Thesis advisorMustofa, Aliali_mustofa76@yahoo.co.id2025127601
Subjects: Budaya Organisasi
Manajemen Pendidikan
Keywords: Hubungan; Lima Nilai Budaya Kerja; Kualitas Pelayanan.
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: astri diana sari
Date Deposited: 08 Nov 2021 23:28
Last Modified: 08 Nov 2021 23:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/50962

Actions (login required)

View Item View Item