Manajemen pelayanan jamaah umrah pada masa pandemi COVID-19 di An-Nahl Tour and Travel cabang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pratama, Erlangga Anugrah (2021) Manajemen pelayanan jamaah umrah pada masa pandemi COVID-19 di An-Nahl Tour and Travel cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Erlangga Anugrah Pratama_B94217091.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menggambarkan bagaimana bentuk manajemen pelayanan An-Nahl Tour and Travel cabang Sidoarjo di masa pandemi COVID-19. Kemudian penelitian ini juga menggambarkan apa saja kendala-kendala yang dihadapi oleh An-Nahl Tour and Travel dalam melayani jamaah umrah di masa pandemi. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk menggali informasi dari An-Nahl Tour and Travel adalah dengan berupa wawancara, observasi, dan dokumentasi. Hasil penelitian yang didapatkan peneliti di lapangan menggambarkan, bahwa selama masa pandemi An-Nahl Tour and Travel tetap melayani jamaah dengan maksimal namun dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. An-Nahl Tour and Travel juga mengalami banyak kendala saat melayani jamaah di masa pandemi seperti halnya persyaratan jamaah yang bertambah, tidak efektifnya kegiatan manasik, terbatasnya kapasitas transportasi, adanya tambahan biaya yang ditanggung jamaah, dan berupaya menyadarkan para jamaah akan pentingnya menjaga kesehatan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pratama, Erlangga Anugraherrel.prtm123@gmail.comB94217091
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Pelayanan; Kendala; An-Nahl Tour and Travel.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Erlangga Anugrah Pratama
Date Deposited: 19 Dec 2021 23:17
Last Modified: 19 Dec 2021 23:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/51339

Actions (login required)

View Item View Item