Perancangan Studio Biro Arsitek di Surabaya dengan pendekatan Brand Identity: studi kasus Gursiji Studio

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wardana Putra, Moch Firdaus (2022) Perancangan Studio Biro Arsitek di Surabaya dengan pendekatan Brand Identity: studi kasus Gursiji Studio. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Moch. Firdaus Wardana Putra_H03217012.pdf

Download (3MB)

Abstract

Persaingan bisnis di dunia properti khususnya di bidang arsitektural yang ada di Indonesia menyebabkan konsultan arsitektur berlomba untuk bersaing memamerkan karyanya guna untuk dikenal identitasnya oleh masyarakat luas dengan menunjukkan ciri khasnya dan karakternya masing-masing. adanya permasalahan tersebut maka menarik banyak studio biro arsitek di Indonesia berlomba-lomba untuk bersaing di dunia arsitektur dengan menjadikan studionya sendiri sebagai karakter dari arsiteknya sendiri. Gursiji Studio merupakan salah satu biro arsitektur di sidoarjo jawatimur yang memiliki karakter tersendiri dalam mendesain karyanya. Karya dari gursiji sendiri juga sering mendapatkan penghargaan salah satunya penghargaan top 10 nominator laras. Namun dengan meningkatnya jumlah biro arsitektur di Indonesia mendasari perancangan kantor biro arsitektur dengan menggunakan pendekatan brand identity. Surabaya merupakan kota kedua terbesar di Indonesia bersebelahan dengan kota sidoarjo yang memiliki tingkat perekonomian tinggi sehingga perancangan kantor studio biro arsitektur ini akan di bangun di Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wardana Putra, Moch Firdausmfirdauswp@gmail.comH03217012
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorA'yun, Qurrotulqurrotul_ayun@uinsa.ac.id198910042018012001
Thesis advisorSuriani, Efaefasuriani@gmail.com197902242014032003
Subjects: Arsitektur
Pembangunan
Keywords: Biro arsitek; Surabaya; Gursiji Studio; brand identity
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: MOCH FIRDAUS WARDANA PUTRA
Date Deposited: 08 Mar 2022 13:59
Last Modified: 08 Mar 2022 13:59
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/51607

Actions (login required)

View Item View Item