Fungsi controlling dalam pengembangan PAC IPNU Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muyessaroh, Muyessaroh (2022) Fungsi controlling dalam pengembangan PAC IPNU Tanjungbumi Kabupaten Bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muyessaroh_B94218104.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan tahapan-tahapan controlling (pengawasan) dan jenis-jenis controlling (pengawasan) yang diterapkan dalam pengembangan PAC IPNU Tanjungbumi Bangkalan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian kualitatif. Adapun Jenis penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif. Penelitian ini menggunakan beberapa teknik pengumpulan data, yaitu wawancara, observasi dan dokumentasi. Penelitian ini memperoleh temuan, bahwa PAC IPNU Tanjungbumi melakukan controlling (pengawasan) pada semua kegiatan yang dilaksanakan. PAC IPNU Tanjungbumi menerapkan tiga tahapan controlling (pengawasan). Tahapan-tahapan tersebut yaitu pertama penetapan standar, kedua mengadakan penilaian dan ketiga mengadakan perbaikan. Selain itu PAC IPNU Tanjungbumi juga memiliki dua jenis controlling (pengawasan). Jenis-jenis Controlling (pengawasan) tersebut yaitu pertama pengawasan secara langsung dan kedua pengawasan tidak langsung. Pengawasan secara langsung dilakukan oleh ketua PAC IPNU Tanjungbumi dengan cara menghadiri dan ikut berpartisipasi dalam setiap kegiatan yang ada. Pengawasan tidak langsung dilakukan oleh pengurus PAC IPNU Tanjungbumi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muyessaroh, Muyessarohmuyessaroh701@gmail.comB94218104
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram@uinsby.ac.id2014127901
Subjects: Etos Kerja
Keywords: Controlling; Pengembangan organisasi; PAC IPNU Tanjungbumi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muyessaroh Muyessaroh
Date Deposited: 18 Feb 2022 04:22
Last Modified: 18 Feb 2022 04:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52143

Actions (login required)

View Item View Item