Pengembangan Media Cinema Therapy untuk meningkatkan kepercayaan diri pada remaja di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aliyanto, Nur Putra (2022) Pengembangan Media Cinema Therapy untuk meningkatkan kepercayaan diri pada remaja di Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Putra Aliyanto_B73218107.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui proses produk pengembangan cinema confident is important dan hasil pelaksanaan pengembangan cinema confident is important dalam meningkatkan kepercayaan diri klien pada Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Jawa Timur. Peneliti menggunakan metode penelitian research and development dengan melalui tujuh dari sepuluh langkah tahapan pengembangan produk. Tahapan tersebut diawali dengan potensi dan masalah, mengumpulkan data atau informasi, desain produk, validasi desain, revisi desain, uji coba produk, lalu kemudian uji coba pemakaian produk. Hasil pelaksanaan Hasil uji dari para ahli produk media cinema confident is important, berdasarkan hasil validasi dengan uji ahli I, II, III diperoleh skor sebesar 137 dengan nilai konversi 95%. Dengan demikian produk berupa media cinema confident is important ini disertai buku panduan memiliki kriteria sangat baik dan tidak perlu direvisi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aliyanto, Nur Putranurputraaliyanto2208@gmail.comB73218107
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorNingsih, Yusriayusria.ningsih@uinsby.ac.id2018057601
Subjects: Remaja
Keywords: Cinema therapy; percaya diri; remaja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Nur Putra Aliyanto
Date Deposited: 18 Feb 2022 11:07
Last Modified: 18 Feb 2022 11:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52153

Actions (login required)

View Item View Item