Implementasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) dalam meningkatkan kinerja pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Oktafiani, Diana Silvi (2021) Implementasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN (SIEKA) dalam meningkatkan kinerja pegawai di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Jombang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Diana Silvi Oktafiani_D03217011.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana Implementasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN di KANKEMENAG Jombang, kinerja pegawai di KANKEMENAG Jombang, dan juga mengenai Implementasi SIEKA dalam meningkatkan kinerja pegawai di KANKEMENAG Jombang. Jenis penelitian ini adalah kualitatif. Subyek penelitian ini adalah KTU, KASI PENDMA, KASI Haji, Kepala UP dan Pegawai UP. Obyek penelitian ini adalah implementasi SIEKA dalam meningkatkan kinerja pegawai di KANKEMENAG Jombang. Adapun permasalahan yang akan peneliti kembangkan dalam penelitian ini adalah: 1) Bagaimana implementasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN di KANKEMENAG Jombang?, 2) Bagaimana kinerja pegawai di KANKEMENAG Jombang?, 3) Bagaimana implementasi Sistem Informasi Elektronik Kinerja ASN dalam meningkatkan kinerja pegawai di KANKEMENAG Jombang?. Data penelitian diperoleh melalui observasi, wawancara dan dokumentasi. Hasil akhir penelitian ini mendeskripsikan bahwa: 1) Implementasi SIEKA dilakukan dengan tahap awal yaitu menyelenggarakan kegiatan sosialisasi penyusunan laporan secara elektonik, dengan mendengarkan arahan-arahan, lalu mempraktikkan juga secara langsung, yang nantinya akan diterapkan hingga saat ini. 2) Untuk mengukur kinerja pegawai dapat dilihat dari hasil capaian pegawai sesuai dengan TUSI, sejauh mana pegawai dapat bekerja dengan efektif dan efisien setelah kinerjanya ditingkatkan. 3) Implementasi SIEKA dalam meingkatkan kinerja pegawai ini memiliki keterkaitan dapat dilihat dari penilaian kinerja yang lebih efektif dan efisien. Serta kinerja pegawai bisa dipantau langsung dari aplikasi SIEKA.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Oktafiani, Diana Silvidinasilvi935@gmail.comD03217011
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaarif, Samsulsamsul_jombang@yahoo.com2007046401
Thesis advisorHuda, Muhammad Nurilreal_bjn80@yahoo.com2027068001
Subjects: Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: Implementasi sistem informasi elektronik kinerja ASN (SIEKA); kinerja pegawai
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Kependidikan Islam
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 19 Feb 2022 06:10
Last Modified: 19 Feb 2022 06:10
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52180

Actions (login required)

View Item View Item