Redesain Pasar Taman Sidoarjo dengan pendekatan Arsitektur Hijau

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mayuda, Firman Dwi (2022) Redesain Pasar Taman Sidoarjo dengan pendekatan Arsitektur Hijau. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Firman Dwi Mayuda_H03216009.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peran pasar tradisional yang mulai tergantikan dengan adanya pasar modern lainnya di Kabupaten Sidoarjo kini tidak dapat dihindari. Selain itu dengan melihat ketidaklayakan kondisi serta kelengkapan dari sarana dan prasarana di sebuah pasar yang bertolak belakang dengan keadaan pasar modern saat ini, hal ini membuat daya tarik pasar tradisional yang kian menurun di kalangan masyarakat. Maka dibutuhkannya sebuah Perancangan Kembali (redesain) di Pasar Taman, guna dapat meningkatkan Kembali daya tarik masyarakat serta meningkatkan kualitas pasar sebagai salah satu pusat fasilitas ekonomi dan kebutuhan. hidup sehari-hari masyarakat sekitar. Hal yang. dapat mewujudkan suasana pasar yang bersih, nyaman, teratur, dan aman bagi pengunjung yang berbelanja, untuk itu Perancangan Kembali (redesain). di Pasar Taman akan menggunakan. pendekatan perancangan dengan berwawasan. lingkungan dengan konsep Arsitektur Hijau. Diharapkan hal ini mampu menghadirkan desain rancangan pasar yang menarik serta estetis dari segi arsitektural, dan memiliki. kondisi pasar yang diharapkan yakni bersih, aman, nyaman, ramah lingkungan, serta memiliki sarana prasarana. dan fasilitas pendukung yang memadai.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mayuda, Firman Dwifirmandwimayuda@gmail.comH03216009
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRatodi, Muhamadmratodi@uinsby.ac.id2004038102
Thesis advisorPrianto, Kusnulkusnul_prianto@uinsby.ac.id2002047903
Subjects: Arsitektur
Keywords: Perancangan Kembali (Redesain); Pasar Taman Sidoarjo; Arsitektur Hijau
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 Feb 2022 04:58
Last Modified: 24 Feb 2022 04:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52228

Actions (login required)

View Item View Item