Urgensi koordinasi pelaksanaan SOP pada Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rohmawati, Elvina (2021) Urgensi koordinasi pelaksanaan SOP pada Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Elvina Rohmawati_B94217090.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini menggunakan penelitian kualitatif. Data kualitatif diperoleh dari hasil wawancara, dokumentasi, dan observasi. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif, analisis data dilakukan dengan cara data reduction, data display, dan conclusions drawing. Penelitian ini bertujuan untuk menggambarkanUrgensi Koordinasi Pelaksanaan Standart Operational Procedure (SOP) Pada Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Bojonegoro. Hasil penelitian menunjukkan bahwa bahwa urgensi koordinasi pada Seksi Penyelenggara Syariah menjalankan Koordinasi sebagai sarana untuk saling terhubung antara bawahan dengan seorang pimpinan dari situ pemimpin akan berkoordinasi kepada pegawai untuk menyelesaikan tugas pekerjaannya. Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro baik dalam lingkup kecil maupun besar baik dalam lingkup sederhana maupun kompleks tetap menjalankan koordinasi dalam pencapaian tujuannya karena tanpa tanpa dikoordinasikan maka komponen-komponen yang ada di Penyelenggara Syariah tidak akan berjalan dengan baik dan akan menghambat dari proses pencapaian tujuan. Koordinasi dalam Pelaksanaan SOP pada Seksi Penyelenggara Syariah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rohmawati, Elvinaelvinarohmawati@gmail.comB94217090
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Dakwah > Dakwah - Manajemen
Keywords: Urgensi koordinasi; implementasi Standart Operational Procedure
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 23 Feb 2022 07:20
Last Modified: 23 Feb 2022 07:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52237

Actions (login required)

View Item View Item