Pengembangan media video rumah karir holland dalam layanan kematangan pemilihan karir pada siswa Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Nuraini, Sabrina Icha (2022) Pengembangan media video rumah karir holland dalam layanan kematangan pemilihan karir pada siswa Lamongan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sabrina Icha_B73218114.pdf

Download (7MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/cgi/users/home?screen=...

Abstract

Penelitian ini bertujuan Untuk menjelaskan prores pembuatan dan pengembangan media video rumah karir Holland dalam layanan kematangan pemilihan karir pada siswa di Lamongan. Untuk menjawab pertanyaan tersebut peneliti menggunakan metode penelitian Research and Development (RnD) dengan menggunakan media video rumah karir holland dalam layanan kematangan karir siswa di sekolah dengan melakukan studi lapangan untuk proses pengembangan produk, agar sesuai dengan kebutuhan subjek penelitian, yang didalamnya berisi tentang pengertian karir, karir dalam prespektif Islam, dan teori kepribadian menurut john holland. Berdasarkan Hasil dari uji ahli produk, maka media video rumah karir Holland dalam layanan kematangan karir pada siswa di lamongan telah memenuhi kriteria penilaian produk dengan predikat sangat baik dan dapat digunakan oleh konselor memberikan layanan bimbingan karir.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Nuraini, Sabrina Ichadechaicha002@gmail.comB73218114
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSyakur, Abdakurasakur66@gmail.com2004076603
Subjects: Bimbingan Konseling
Karier
Keywords: Bimbingan Karir; media video; kematangan karir
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: sabrina icha
Date Deposited: 24 Feb 2022 06:05
Last Modified: 24 Feb 2022 06:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52246

Actions (login required)

View Item View Item