Pengembangan modul pelatihan Islamic self esteem untuk mereduksi perasaan inferior mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Bouti, Mohamad Rozkit (2022) Pengembangan modul pelatihan Islamic self esteem untuk mereduksi perasaan inferior mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampal Surabaya.

[img] Text
Mohamad Rozkit Bouti_B53218055.pdf

Download (9MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/cgi/users/home?screen=...

Abstract

Fokus penelitian ini adalah: (1) Bagaimana proses Pengembangan Modul Pelatihan Islamic Self Esteem untuk Mereduksi Perasaan Iinferior Mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya?. (2)Bagaimana hasil Pengembangan Modul Pelatihan Islamic Self Esteem untuk Mereduksi Perasaan Iinferior Mahasiswa di UIN Sunan Ampel Surabaya?. Untuk menjawab permasalahan dalam penelitian ini, maka peneliti menggunakan metode penelitian RnD (Research and Development) dengan cara menyusun sebuah Modul Pelatihan Islamic Self Esteem yang didalamnya terdapat berbagai bahasan tentang mengenal self esteem, langkah-langkah, dan beberapa tips. Dalam penelitian ini disimpulkan bahwa, (1) Proses pengembangan Modul Pelatihan Islamic Self Esteem sesuai dengan tahapan pengembangan dengan penelitian RnD (Research and Development). (2) Hasil dari penelitian ini adalah modul Pelatihan Islamic Self Esteem yang telah di Uji Ahli dan telah di Uji cobakan kepada objek penelitian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Bouti, Mohamad Rozkitb53218055@uinsby.ac.idB53218055
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThohir, Mohamadmohamadthohir@uinsby.ac.id2017057902
Subjects: Bimbingan Konseling
Terapi
Keywords: Modul pelatihan Islamic self esteem; perasaan inferior
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Mohamad Rozkit Bouti
Date Deposited: 14 Mar 2022 07:01
Last Modified: 14 Mar 2022 07:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52276

Actions (login required)

View Item View Item