Human Relations dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Tasya Audianti Fauziah (2022) Human Relations dalam Upaya Peningkatan Kinerja Karyawan di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tasya Audianti Fauziah Putri_B04218024.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk Menggambarkan dan menjelaskan proses Human Relations di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya dalam meningkatkan kinerja karyawannya. Selain itu, penelitian ini bertujuan untuk menggambarkan dan memahami kendala yang di alami pada proses Human Relations di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya dalam meningkatkan kineja karyawannya.Dalam penelitian ini peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif dengan jenis penelitian deskriptif. Pada penelitian ini peneliti menggunakan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi untuk menggali semua informasi yang di dapat di Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya. Hasil pnelitian yang di dapatkan peneliti di lapangan menggambarkan, bahwa Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya melaksanakan proses Human Relationsmelalui dua proses yang di dalamnya memiliki beberapa tahapan. Pertama kontak sosial dan kedua komunikasi. Pada proses kontak sosial lembaga mengaplikasikan dalam berbagai kegiatan diantaranya kajian jum’at, tadarus dan senam. Sedangkan dalam komunikasi dilakaukan dengan interaksi sehari-hari pada jam kerja melalui koordinasi dan evaluasi. Kendala yang di alami Yayasan Dana Sosial Al-Falah Surabaya tergolong kompleks sehingga dapat menjadi kendala yang mempengaruhi hubungan interaksi namun kinerja masih dapat di kontrol dengan baik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Tasya Audianti Fauziahaudiquentsa@gmail.comB04218024
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah
Hubungan Masyarakat
Keywords: Human Relations; Kinerja; YDSF.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Tasya Audianti Fauziah Putri
Date Deposited: 01 Mar 2022 07:17
Last Modified: 01 Mar 2022 07:17
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52295

Actions (login required)

View Item View Item