Personal selling di ASHFA TOUR AND TRAVEL Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fayat, Burhanudin Moenawar (2021) Personal selling di ASHFA TOUR AND TRAVEL Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Burhanudin Moenawar Fayat_B04218006.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menggambarkan konsep Personal Selling di Ashfa Tour and Travel Sidoarjo serta untuk mengambarkan pelaksanaan Personal Selling di Ashfa Tour and Travel Sidoarjo.Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kulitatif. Penelitian ini juga menggunakan penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah dengan melakukan wawancara, observasi, serta dokumentasi. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan, bahwa Konsep personal selling di ashfa tour and travel Sidoarjo merupakan serangkaian penjualan secara langsung yang dijalankan oleh tenaga personal selling kepada calon jamaah dengan cara bertamu ke masing-masing rumah calon jamaah tersebut guna menarik, meyakinkan, serta mendorong minat calon jamaah dalam menggunakan jasa yang ditawarkan oleh ashfa tour and travel Sidoarjo. Konsep Personal selling yang dijalankan oleh ashfa tour and travel Sidoarjo menekankan silaturahim sebagai tujuan utama. Proses pelaksanaan Personal Selling di Ashfa Tour and Travel Sidoarjo terbagi menjadi delapan tahapan. Tahapan pertama adalah mencari calon jamaah atau prospecting. Tahapan kedua merupakan mempelajari calon jamaah atau preapproach. Tahapan ketiga dalam pelaksanaan personal selling adalah pendekatan atau approach. Tahapan keempat merupakan presentasi atau presentation. Tahapan kelima adalah penanganan keberatan atau handling objection. Tahapan keenam merupakan menutup penjualan atau closing. Tahapan ketujuh adalah tindak lanjut setelah penjualan atau follow up. Dan tahapan kedelapan adalah membangun hubungan baik jangka panjang atau longterm relationship.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fayat, Burhanudin Moenawarsinyoaee@gmail.comB04218006
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorhakim, Ahmadkhairulahmadkhairulhakim@yahoo.com197512302003121001
Subjects: Pemasaran
Keywords: Personal; Selling; Ashfa.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: burhanudin moenawar fayat
Date Deposited: 05 Mar 2022 10:31
Last Modified: 05 Mar 2022 10:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52350

Actions (login required)

View Item View Item