Strategi digital marketing dalam mempertahankan jamaah di masa pandemi Covid-19 Pada PT. Mina Wisata Islami Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Annisa Hidayah (2022) Strategi digital marketing dalam mempertahankan jamaah di masa pandemi Covid-19 Pada PT. Mina Wisata Islami Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Annisa Hidayah Rahmawati_B74218031.pdf

Download (2MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah menggambarkan Strategi Digital Marketing Dalam Mempertahankan Jamaah Di Masa Pandemi Covid-19 Pada PT Mina Wisata Islami Surabaya dan menggambarkan faktor-faktor yang menghambat penerapan digital marketing di PT. Mina Wisata Islami Surabaya. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kualitatif.Penelitian kualitatif yang digunakan adalah jenis penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan untuk menggali informasi dari PT. Mina Wisata Islami Surabaya adalah dengan teknik wawancara, teknik observasi dan teknik dokumentasi.Hasil penelitian yang didapatkan peneliti di lapangan menggambarkan, bahwa PT. Mina Wisata Islami Surabaya menerapkan strategi digital marketing diawali dengan melakukan strategi marketing. Strategi marketing yaitu segmentasi, targeting dan positioning. Kemudian menggunakan bentuk digital marketing seperti social media marketing, video marketing, email marketing, website dan search engine marketing. Terkait penghambat dalam menerapkan strategi digital marketing adalah terletak pada terbatasnya pengetahuan dan sumber daya manusia, sinyal dari koneksi internet dan ketidakkonsistenan dalam menggencarkan strategi untuk meninjau sosial media instagram.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Annisa Hidayahninisannisa64@gmail.comB74218031
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHakim, Ahmad Khairulahmad_khairul_hakim@yahoo.com2030127501
Subjects: Haji
Keywords: Strategi Marketing; Digital marketing; Strategi digital; Marketing; Pandemi covid-19; PT. Mina Wisata Islami Surabaya.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Annisa Hidayah Rahmawati
Date Deposited: 21 Mar 2022 10:13
Last Modified: 21 Mar 2022 10:13
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52412

Actions (login required)

View Item View Item