Analisis proses manajemen kinerja bisnis Wardah dalam membangun citra merek kosmetik halal: studi kasus kinerja karyawan beauty advisor Wardah Kosmetik Di Surabaya Raya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Ditya Nur (2022) Analisis proses manajemen kinerja bisnis Wardah dalam membangun citra merek kosmetik halal: studi kasus kinerja karyawan beauty advisor Wardah Kosmetik Di Surabaya Raya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ditya Nur Rahmawati_B74218039.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perusahaan yang dapat memberikan kepuasan pelanggan dan memiliki pelanggan yang loyal seringkali dapat mempertahankan kondisi ekonominya. Perusahaan seringkali bersaing untuk menyediakan produk dengan harga terendah, dengan asumsi bahwa konsumen tidak hanya menentukan harga dalam mengambil keputusan pembelian. strategi yang menguntungkan karena perusahaan bersaing dalam pasar yang kompetitif untuk persaingan yang sangat efisien. Sumber daya ini harus dipojokkan untuk membantu mengelola kinerja perusahaan dengan persaingan rendah dan mendapatkan perbedaan dari perusahaan yang berbeda. Pertumbuhan perusahaan di Indonesia khususnya kosmetik berkembang sangat pesat. Wardah memperkenalkan kosmetik inovatif yang sangat aman digunakan, halal dan efisien untuk memenuhi kebutuhan dan selera setiap wanita pada umumnya. Brand image menjadi pedoman bagi konsumen yang menilai suatu produk ketika belum mengetahui tentang produk tersebut, seperti produk kosmetik Wardah yang menggunakan brand image sebagai kosmetik halal. Manajemen kinerja bisnis Wardah Cosmetics untuk membangun brand image kosmetik halal Wardah. Tujuan perusahaan dan mengukur efektivitas proses. Manajemen kinerja merupakan kegiatan untuk menentukan apa yang ingin dicapai perusahaan secara konsisten dan efektif.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Ditya Nurdityanurahma@gmail.comB74218039
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Perusahaan; Kosmetik; Wardah; Produk; Brand; Kinerja.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ditya Nur Rahmawati Rahmawati
Date Deposited: 22 Mar 2022 03:30
Last Modified: 22 Mar 2022 03:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52413

Actions (login required)

View Item View Item