Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan jamaah haji dan umrah di PT. Barokah sholawat abadi travel bangkalan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kamelia, Sa'adatul (2021) Pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan jamaah haji dan umrah di PT. Barokah sholawat abadi travel bangkalan. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sa'adatul Kamelia_B94216102.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh harga dan kualitas produk terhadap kepuasan jamaah haji dan umroh di PT. Barokah Sholawat Abadi travel Bangkalan. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan metode penelitian kuantitatif. Jenis hipotesis yang digunakan dalam penelitian ini adalah asosiatif. Asosiatif digunakan untuk mencari hubungan antar variabel. Rumusan masalah yang diambil oleh peneliti yaitu Adakah pengaruh kualitas harga terhadap kepuasan jamaah, Adakah pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan jamaah,berapakah nilai pengaruh harga terhadap kepuasan jamaah, dan berapakah nilai pengaruh kualitas produk terhadap kepuasan jamaah. Dalam menjawab rumusan masalah, peneliti menggunakan uji regresi linier berganda. Lokasi penelitian ini di PT. Barokah Sholawat Abadi Bangkalan. Penelitian ini memiliki 103 responden.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kamelia, Sa'adatulsaadatulkamelia13@gmail.comB94216102
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBramayudha, Airlanggabram.airlangga@gmail.com2014127901
Subjects: Haji
Harga Pokok
Keywords: harga; kualitas produk; kepuasan jamaah
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Sa'adatul Kamelia
Date Deposited: 05 Jul 2022 04:06
Last Modified: 05 Jul 2022 04:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52552

Actions (login required)

View Item View Item