Strategi Branding Image melalui komunikasi interpersonal pada toko Online Adorable Projects

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syabrina, Dinda Ari (2022) Strategi Branding Image melalui komunikasi interpersonal pada toko Online Adorable Projects. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dinda Ari Syabrina_B75218049.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan mengetahui strategi branding image pada online shop Adorable Projects melalui komunikasi interpersonal. Strategi Branding Image itu sendiri adalah upaya untuk membentuk persepsi merek agar melekat di benak konsumen. Sebagai langkah pendeskripsian persoalan tersebut, dalam penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan deskriptif kualitatif dalam teori interaksi simbolik. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa strategi branding image yang digunakan pada online shop Adorable Projects adalah (1) after sales service. (2) memberikan apresiasi kepada konsumen(3) mendengarkan suara konsumen. Dalam membentuk persepsi merek yang melekat di benak konsumen maka melalui strategi branding image tersebut, customer service akan memberikan pelayanan yang baik untuk memastikan semua konsumen merasa puas setelah berbelanja. Upaya tersebut berhasil diterapkan sejak 2008 oleh Adorable Projects, karena perhatian kecil dan pelayanan yang khusus akan melekat pada ingatan konsumen. Selain itu penjualan pun juga akan meningkat. Sehingga disini pembeli dan penjual akan sama-sama mendapatkan keuntungan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syabrina, Dinda Aridindabrina872@gmail.comB75218049
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hidayatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: strategi branding image; komunikasi interpersonal; online shop
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Dinda Ari Syabrina
Date Deposited: 03 Apr 2022 10:16
Last Modified: 03 Apr 2022 10:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52645

Actions (login required)

View Item View Item