This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Winda, Rizki Amalia Sukma (2021) Analisis pesan dakwah Ustadz Fadhlan Garamatan dalam video ceramah "islamkan papua di youtube". Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Rizki Amalia Sukma Winda_B91216071.pdf Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pesan dakwah Ustad Fadhlan Garamatan yang berjudul Islamkan Papua dalam media sosial YouTube. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kualitatif non kancana dengan penyajian data yang dilakukan dengan cara observasi dan dokumentasi. Hasil penelitian ini menunjukkan pesan dakwah Ustad Fadhlan Garamatan pada ceramah yang diunggah pada tanggal 15 April 2019.Berdasarkan kesimpulan dengan menggunakan analisis framing model William A Gamson dan Modigliani adalah dakwah merupakan cara untuk menggerakan hati seseorang serta membangun kesadaran untuk mengingat Allah. Melalui kegiatan-kegiatan dakwah, maka umat Islam akan memiliki kualitas yang baik. Dalam membingkainya Dakwah itu wajib bagi seorang muslim serta dalam berdakwah jangan pantang menyerah dan tetap fokus dalam tujuan.Rekomendasi dalam penelitian ini hendaknya pesan dakwah Ustad Fadhlan Garamatan denga judul Islamkan Papua dapat dilanjutkan oleh penelitian lain dengan menggunakan model analisis yang berbeda.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Dakwah > Pesan Dakwah Pesan Dakwah |
||||||||
Keywords: | Analisis Framing; Pesan Dakwah; YouTube | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam | ||||||||
Depositing User: | Rizki Amalia Sukma Winda | ||||||||
Date Deposited: | 24 Apr 2022 01:15 | ||||||||
Last Modified: | 24 Apr 2022 01:15 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52759 |
Actions (login required)
View Item |