Strategi komunikasi pemasaran Garlick Store Surabaya di masa pandemi Covid 19.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Pradhana, Daffa Ammar (2022) Strategi komunikasi pemasaran Garlick Store Surabaya di masa pandemi Covid 19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Daffa Ammar Pradhana_B05217017.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang strategi komunikasi pemasaran Garlick store Surabaya pada saat pandemi covid 19. Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan gambaran mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan Garlick Store pada masa pandemi covid-19 dan melihat bagaimana strategi garlick dalam menjaga kestabilitasan penjualan dan juga mempromosikan produk nya. Metode yang di gunakan deskriptif kualitatif dengan teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu observasi, wawancara, dan dokumentasi. Informan pada penelitian ini melibatkan 2 orang sebagai key informan dan 5 orang sebagai informan pendukung. Teori yang digunakan pada penelitian ini adalah Teori Bauran pemasaran (marketing Mix). Hasil penelitian ini adalah bahwa terdapat elemen-elemen strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh garlick store untuk memasarkan produknya seperti Teknik Redudancy, Canalizing, Informatif, Persuasif, dan Edukatif. Selain itu, pihak toko juga memanfaatkan dengan baik keberadaan sosial media dan juga market place seperti Instagram, facebook, youtube, shopee dan tokopedia untuk dijadikan sebagai media promosi dan sebagai tempat untuk memasarkan berbagai macam produknya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Pradhana, Daffa Ammardaffaammarpradhana10@gmail.comB05217017
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBustomi, Abu Amarbustomiabuamar@gmail.com2104027101
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Penjualan; Garlick store; strategi komunikasi pemasaran; pandemic covid 19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: daffaammar daffa ammar pradhana
Date Deposited: 18 Apr 2022 13:46
Last Modified: 18 Apr 2022 13:46
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52822

Actions (login required)

View Item View Item