Analisis SWOT terhadap manajerial program gerakan sadar zakat bagi pegawi ASN (APARATUR SIPIL NEGARA): studi kasus zakat profesi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahmawati, Dewi (2022) Analisis SWOT terhadap manajerial program gerakan sadar zakat bagi pegawi ASN (APARATUR SIPIL NEGARA): studi kasus zakat profesi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dewi Rahmawati_G95218040.pdf

Download (2MB)

Abstract

Metode yang digunakan yaitu kualitatif deskriptif. Adapun teknik pengumpulan data yaitu observasi, wawancara dan dokumentasi. Dan teknik analisis data meliputi reduksi data, penyajian data, dan menarik kesimpulan. Hasil Penelitian menunjukan bahwa manajerial program gerakan sadar dan zakat memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing dari manajerial yang dimiliki, terkhusus pada tahap perencanaan dan pengorganisasian yang belum terlaksana dengan sepenuhnya, sehingga diperlukan kerja sama pada pegawai ASN atau karyawan untuk meminimalisir kelemahan sehingga dapat memaksimalkan kelebihan dan kekuatan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bojonegoro. Manajerial program gerakan sadar zakat diharapkan dapat menambah wawasan dan pengetahuan serta menyadarkan minat berzakat profesi bagi pegawai ASN di Kantor Kemenag Kabupaten Bojonegoro.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahmawati, Dewidewi81000rahma@gmail.comG95218040
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSyihabuddin, Atoksyihabuddin2008@gmail.com201603317
Subjects: Manajemen
Wakaf
Zakat
Keywords: Manajerial; Program Gerakan Sadar Zakat; Pegawai ASN.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen Zakat dan Wakaf
Depositing User: DEWI RAHMAWATI
Date Deposited: 17 Apr 2022 14:55
Last Modified: 17 Apr 2022 14:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52875

Actions (login required)

View Item View Item