Pemahaman surah Al-ahzab ayat 56 dalam tradisi Maulid Al-diba'i: studi living qur’an jama’ah Musholla Nurul Falah di desa Gunungsari, kecamatan Baureno, kabupaten Bojonegoro)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Salsabila, Nely Shela (2022) Pemahaman surah Al-ahzab ayat 56 dalam tradisi Maulid Al-diba'i: studi living qur’an jama’ah Musholla Nurul Falah di desa Gunungsari, kecamatan Baureno, kabupaten Bojonegoro). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nely Shela Salsabila E73218059.pdf

Download (2MB)

Abstract

Masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah 1) Bagaimana praktik tradisi Maulid Al-Diba’i di Desa Gunungsari 2) Bagaimana pemahaman Jama’ah Musholla Nurul Falah pada surah Al-Ahzab ayat 56 dalam tradisi Maulid Al-Diba’i di Desa Gunungsari, 3) Bagaimana pengaruh pemahaman surah Al-Ahzab ayat 56 terhadap psikologis jama’ah Musholla Nurul Falah di Desa Gunungsari. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk menjelaskan proses pelaksanaan tradisi Maulid Al-Diba’i, mengetahui pemahaman Jama’ah Musholla Nurul Falah pada surah Al-Ahzab ayat 56 dalam tradisi Maulid Al-Diba’i di Desa Gunungsari, serta menjelaskan pengaruh pemahaman surah Al-Ahzab ayat 56 terhadap psikologis jama’ah Musholla Nurul Falah di Desa Gunungsari.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Salsabila, Nely Shelanelyshelasalsabila22@gmail.comE73218059
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorIwanebel, Fejrian Yazdajirdiwanebel@uinsby.ac.id199003042015031004
Subjects: Ahlusunnah Waljama'ah
Kebudayaan Jawa
Keywords: Living Qur'an; tradisi; Maulid Al-Diba'i
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Ilmu Alquran dan Tafsir
Depositing User: Nely Shela Salsabila
Date Deposited: 20 Apr 2022 06:06
Last Modified: 20 Apr 2022 06:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/52946

Actions (login required)

View Item View Item