Manajemen Penjualan Produk di Bank BNI Syariah Cabang Surabaya dalam Tinjauan Teori Grant Stewart

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Qorni, Waisy Al (2016) Manajemen Penjualan Produk di Bank BNI Syariah Cabang Surabaya dalam Tinjauan Teori Grant Stewart. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (894kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (297kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (647kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (4MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (965kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (8MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (724kB) | Preview

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam penelitian ini adalah bagaimanakan manajemen penjualan produk di Bank BNI Syariah Cabang Surabaya dalam Tinjauan Teori Grant Stewart?. Dalam menjawab permasalahan tersebut digunakan pendekatan kualitatif studi kasus, yaitu suatu model penelitian kualitatif yang bersifat komprehensif, intens, terperinci, dan mendalam serta lebih diarahkan sebagai upaya untuk menelaah masalah-masalah atau fenomena yang bersifat kontemporer. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, dokumentasi dan observasi. Teknik validitas data menggunakan teknik triangulasi. Sedangkan teknik analisis data menggunakan teknik analisis data kualitatif Miles dan Huberman. Teknik analisis ini terdiri dari tiga kegiatan, yaitu reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan/verifikasi. Hasil penelitian yang diperoleh adalah manajemen penjualan produk yang ada di Bank BNI Syariah Cabang Surabaya telah menerapkan seluruh langkah menuju manajemen penjualan yang sukses oleh Grant Stewart kecuali pada poin ke-3, yaitu peninjauan ulang gaya manajemen/budaya perusahaan. Jadi, dari 11 poin yang disebutkan oleh Grant Stewart dalam teorinya “11 Langkah Menuju Manajemen Penjualan yang Sukses”, Bank BNI Syariah Cabang Surabaya telah menerapkan sepuluh langkah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Qorni, Waisy Alputravaliant@gmail.com04212047
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorFaletehan, Aun Falestienaunff@yahoo.co.id2014058201
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Bank Islam
Manajemen
Manajemen Dakwah
Manajemen Strategi
Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Waisy Al Qorni
Date Deposited: 11 Mar 2016 03:22
Last Modified: 13 Jan 2020 06:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5326

Actions (login required)

View Item View Item