Pengaruh job enlargement dan evaluasi kinerja terhadap efektivitas kerja karyawan PT Mina Wisata Islami Surabaya pada masa pandemi Covid 19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fitri, Kintari Melya (2022) Pengaruh job enlargement dan evaluasi kinerja terhadap efektivitas kerja karyawan PT Mina Wisata Islami Surabaya pada masa pandemi Covid 19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Kintari Melya Fitri_B94218092.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari dilaukannya penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh antara job enlargement dan evaluasi kinerja terhadap efektivitas kerja karyawan PT. Mina Wisata Islami Surabaya secara simultan & parsial. Selain itu tujuan dari penelitian ini merupakan untuk mengetahui nilai interaksi yang paling mayoritas di antara variabel x terhadap variabel y. Metode yang dipakai pada penelitian ini merupakan metode penelitian kuantitatif. Penelitian ini memakai hipotesis asosiatif.Peneliti memakai teknik analisa data uji asumsi klasik & juga memakai uji regresi linear berganda yang digunakan untuk menjawab tujuan menurut penelitian ini. Penelitian ini menghasilkan empat jawaban menurut beberapa rumusan masalah. Berikut adalah penjelasannya: Pertama, terdapat pengaruh signifikan pada job enlargement dan evaluasi kinerja terhadap efektivitas kerja secara parsial dan simultan. Tiga variabel tersebut memiliki nilai p value 0,000. Kedua, besar pengaruh yang signifikan pada job enlargement dan evaluasi kinerja terhadap efektivitas kerja secara parsial dan simultan. Nilai korelasi X1 dengan Y sebesar 0.786 dengan nilai p value (signifikan) sebesar 0.000. Nilai korelasi X2 dan Y sebesar 0.895 dengan nilai p value (signifikan) sebesar 0,000. Dengan demikian, dapat dikatakan terdapat hubungan yang sangat kuat/ sangat tinggi dan signifikan (p value 0.000<0.05). Nilai hubungan yang kuat atau tinggi yang diberikan oleh variabel independen terhadap variabel dependen yaitu sebesar 82,2%. Ketiga, nilai korelasi variabel evaluasi kinerja memperoleh hasil kontribusi dominan tinggi atau kuat. Keempat, model regresi ini dapat digunakan sebagai prediksi kompetensi kerja karyawan di masa yang akan datang, sebab SEE lebih kecil dari nilai Standart Deviation, yaitu 1,68629 < 3,678.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fitri, Kintari Melyakintarimelya@gmail.comB94218092
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, ImasImas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Manajemen Perkantoran
Keywords: Job enlargement; evaluasi kinerja; efektivitas kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Kintari Melya Fitri
Date Deposited: 18 May 2022 04:38
Last Modified: 18 May 2022 04:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53282

Actions (login required)

View Item View Item