Perancangan Otomotif Center di Surabaya dengan pendekatan Hightech Architecture

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Iman, Lazuardi (2022) Perancangan Otomotif Center di Surabaya dengan pendekatan Hightech Architecture. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lazuardi Iman_H03217009.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam beberapa tahun terakhir, industri otomotif indonesia menunjukkan perkembangan yang terbilang atraktif. Ini membuat GAIKINDO membuat acara pameran GIIAS untuk memfasilitasi para ATPM dan pencinta otomotif berkumpul dan menggetahui perkembangan tren otomotif terbaru. Atusias warga Surabaya terhadap acara pameran indsutri GIIAS yang bertepatan di kota surabaya sangat baik, hal ini menuntut untuk disediakan tempat untuk memfasilitasi acara tersebut, karena selama ini acara pameran otomotif dilakukan di mall dan relatif sebentar dengan ongkos sewa yang tinggi. Dengan problemmatika diatas, maka dibutuhkan fasilitas berupa Otomotif Center untuk penyediaan wadah sebagai sarana promosi bagi produsen otomotif dan memiliki fasilitas perlengkapan sparepart, dan modifikasi kendaraan, yang bertujuan mewadai kebutuhan otomotif di surabaya. Pendekatan Hightech Arsitektur digunakan pada perancangan otomotif Center unutk mengatasi aspek kebutuhan para penggunjung. Fasilitas Otomotif center di Surabaya seperti Showroom, bengkel, carwash dan tempat test drive. Yang dapat memberi kemudahan dan kepraktisan pengguna. Atas dasar tersebut maka pusat otomotif yang tidak hanya berfungsi sebagai satu macam showroom penjualan, bengkel, carwash, dan tempat test drive melainkan juga sebagai penjualan dan edukasi di kota Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Iman, Lazuardilzuardi20@gmail.comH03217009
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRatodi, Muhamadmratodi@uinsby.ac.id2004038102
Thesis advisorPrianto, Kusnulkusnul_prianto@uinsby.ac.id2002047903
Subjects: Arsitektur
Keywords: Showroom; bengkel; penjualann; pusat Otomotif; Kota Surabaya; GIIAS
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 24 May 2022 07:30
Last Modified: 24 May 2022 07:30
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53384

Actions (login required)

View Item View Item