Meaning Of Life Seniman Teater pada Komunitas Teater Ruwet

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Andini Dwi Ayu (2022) Meaning Of Life Seniman Teater pada Komunitas Teater Ruwet. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Andini Dwi Ayu Lestari_J71215095.pdf

Download (1MB)

Abstract

Setiap hari masyarakat berlomba-lomba untuk mengumpulkan pundi-pundi materi demi memenuhi kebutuhannya yang semakin hari semakin tinggi, dalam lingkungan masyarakat, hari demi hari individu di tuntut secara tidak langsung untuk mendapatkan materi yang semakin banyak dalam rangka pemenuhan kebutuhan, namun pada sudut pandang lain masih ada orang yang mengabdikan diri pada jalur-jalur tertentu yang terkadang di nilai dari segi materi tidak terlalu membantu untuk kehidupan bersama keluarga atau pun untuk kehidupan pribadi. Tujuan penelitian ini adalah menggambarkan meaning of life seniman teater pada komunitas teater ruwet. Penelitian ini merupakan penelitian kualitatif, jenis penelitian ini menggunakan fenomenologi. Teknik analisis data yang di gunakan adalah teknik triangulasi. Subjek dalam penelitian ini adalah 3 orang. Dari ketiga informan bisa diketahui mereka ada meaning of life pada dunia teater tanpa bertendensi pada materi dan mereka masih mempunyai pemikiran akan selalu belajar tentang teater sampai nanti.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, Andini Dwi Ayuandinidwiayuul@gmail.comj71215095
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuryani, Suryanisuryanifpk@uinsby.ac.id2012087701
Subjects: Psikologi
Psikologi Sosial
Keywords: Meaning of life; seniman teater
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Andini Dwi Ayu Lestari
Date Deposited: 27 May 2022 03:09
Last Modified: 27 May 2022 03:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53390

Actions (login required)

View Item View Item