Bimbingan dan konseling Islam dengan Acceptance And Commitment Therapy (Act) untuk mengatasi kecemasan akademik seorang remaja di Kecamatan Grogol Kota Cilegon

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tyas, Dian Iswarning (2022) Bimbingan dan konseling Islam dengan Acceptance And Commitment Therapy (Act) untuk mengatasi kecemasan akademik seorang remaja di Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dian Iswarning Tyas_B03218015.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus dalam penelitian ini adalah, bagaimana proses Bimbingan dan Konseling Islam dengan Acceptance and Commitement Therapy untuk mengatasi kecemasan akademik seorang remaja di kecamatan grogol kota cilegon? Serta bagaimana hasil dari Fokus dalam penelitian ini adalah, bagaimana proses Bimbingan dan Konseling Islam dengan Acceptance and Commitement Therapy untuk mengatasi kecemasan akademik seorang remaja di kecamatan grogol kota cilegon? Metode penelitian ini adalah kualtitatif dengan jenis penelitian studi kasus. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini adalah observasi dan wawancara. Proses tahapan dalam penelitian ini adalah identifikasi masalah, diagnosis, prognosis, treatment, dan evaluasi atau follow up. Dari kesimpulannya proses Bimbingan dan Konseling Islam Dengan Acceptance And Commitment Therapy Untuk Mengatasi Kecemasan Akademik Seorang Remaja Di Kecamatan Grogol Kota Cilegon. Hasilnya cukup efektif terdapat perubahan dalam diri konseli yaitu konseli berpikir positif dan senantiasa bersyukur, konseli mualai fokus dengan tujuannya, konseli mulai giat belajar dan sering latihan soal-soal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tyas, Dian Iswarningdiandian200014@gmail.comB03218015
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAstutik, Srisri.astutik@uinsby.ac.id2005025902
Subjects: Bimbingan Konseling
Remaja
Keywords: bimbingan dan konseling Islam; Acceptance And Commitment Therapy; ACT; Kecemasan akademik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Dian Iswarning Tyas
Date Deposited: 18 Jun 2022 05:58
Last Modified: 18 Jun 2022 05:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53524

Actions (login required)

View Item View Item