Strategi komunikasi pemasaran terpadu "kedai sego sambel cak noer" di Kota Sumenep

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Afnan, Robi' (2022) Strategi komunikasi pemasaran terpadu "kedai sego sambel cak noer" di Kota Sumenep. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Robi' Afnan_B75218080.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini mengkaji tentang komunikasi pemasaran yang meliputi dari strategi dan hambatan pada kedai Sego Sambel Cak Noer yang dapat digolongkan sebagai usaha kecil,menengah dan mikro (UMKM) yang bergerak bidang usaha kuliner di Kota Sumenep. Pada penelitian ini menggunakan metode kualitatif dalam mendapatkan hasil datanya yang berupa observasi, hasil wawancara secara mendalam dan hasil dokumentasi yang telah dilaksanakan oleh peneliti. Nantinya akan dianalisis dengan menggunakan teori yang sangat relevan yakni teori integrated marketing communication-komunikasi pemasaran terpadu. Hasil pada penelitian ini menunjukan bahwasanya (1) strategi komunikasi pemasaran Sego Sambel Cak Noer dengan dua langkah pemasarannya berupa offline pemasaran secara langsung dan online dengan melalui media sosial instagram. (2) hambatan dari strategi komunikasi pemasaran Sego Sambel Cak Noer yaitu hambatan pada lingkungan, media, fisik dan penyampaian komunikasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Afnan, Robi'afnanrobi148@gmail.comB75218080
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMuchlis, Muchlismuchlis_79@yahoo.com2024117902
Subjects: Ilmu Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi; Komunikasi Pemasaran; Sego Sambel Cak Noer
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Robi' Afnan
Date Deposited: 17 Jun 2022 01:33
Last Modified: 17 Jun 2022 01:33
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53539

Actions (login required)

View Item View Item