Pengaruh teknik bibliotherapy untuk meningkatkan etos kerja karyawan UD. Fajar Mulia Desa Jati Kecamatan Udanawu Blitar.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Adkhau, Fajar Nurzakiy Firdaus (2022) Pengaruh teknik bibliotherapy untuk meningkatkan etos kerja karyawan UD. Fajar Mulia Desa Jati Kecamatan Udanawu Blitar. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Adkhau Fajar Nurzakiy Firdaus_B03218003.pdf

Download (1MB)

Abstract

Fokus penelitian ini ialah Bagaimana kondisi karyawan UD. Fajar Mulia Sebelum diberi Treatment menggunakan Teknik Bibliotherapy dengan Film, Bagaiaman kondisi karyawan UD fajar mulia sesudah di beri treatment menggunakan teknik bibliotherapy dengan flm, dan Bagaimana pengaruh dari teknik bibliotherapy menggunakan Film Untuk Meningkatkan Semangat Kerja Karyawan UD. Fajar Mulia Desa Jati. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kuantitatif dengan menggunakan paradigma sederhana. Paradigma sederhana terdiri dari satu variabel independen dan satu variabel dependen. Variabel independen dalam penelitian ini adalah Teknik Bibliotherapy. Variabel dependen dalam penelitian ini adalah Etos Kerja. Tujuan dari paradigma di penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari Teknik Bibliotherapy dengan Menggunakan Film untuk meningkatkan Etos Kerja Karyawan UD. Fajar Mulia Desa Jati. Hasil akhir dari proses konseling ini yaitu adanya perubahan perilaku pada konseli dengan menggunkan wilcoxon diperoleh nilai z sebesar -3,413 dan angka Asymp. Sig. (2-tailed) sebesar 0,005, maka 0,005/2= 0,0025. Karena nilai Asymp. Sig. (2-tailed)< taraf nyata (α/2= 0,05), maka hal ini berarti terdapat perbedaan tingkat etos kerja yang dialami oleh kelompok eksperimen.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Adkhau, Fajar Nurzakiy FirdausZakiyfajar10@gmail.comB03218003
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArif, Ainur Rofiqarifainurrofiq@uinsby.ac.id2008087706
Subjects: Etos Kerja
Keywords: Teknik Bibliotherapy; Etos Kerja
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Zakiy Firdaus
Date Deposited: 21 Jun 2022 01:06
Last Modified: 21 Jun 2022 01:06
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53548

Actions (login required)

View Item View Item