Pelaksanaan program kerja Badan amil zakat nasional di Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wenggu, Muhammad Syukron (2022) Pelaksanaan program kerja Badan amil zakat nasional di Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Syukron Wenggu_B74218058.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pelaksanaan Program Kerja Badan Amil Zakat Nasional Di Kabupaten Ende Nusa Tenggara Timur. Peneletian dengan judul Pelaksanaan Program Kerja Badan Amil Zakat Nasional di Kabupaten Ende merupakan penelitian yang dilakukan dengan menggunakan metode pendekatan kualitatif yang dijelaskan secara deskriptif. Penelitian ini bertujuan untuk menjelaskan proses pelaksanaan program kerja dan strategi yang digunakan dalam proses pelaksanaan program kerja. Peneliti menggunakan tiga teknik pengumpulan data yaitu, observasi, dokumentasi, dan wawancara. Hasil penelitian yang dilakukan di kantor BAZNAS Kabupaten Ende menyatakan bahwa proses pelaksanaan program kerja BAZNAS dan strategi yang digunakan memiliki hambatan dalam proses pelaksanaannya. Proses pelaksanaan program kerja BAZNAS Kabupaten Ende dipengaruhi oleh keterbatasan SDM, anggaran dan fasilitas dalam menjalankan program kerja. Selain itu, strategi yang digunakan masih belum maksimal sehingga mempengaruhi proses pelaksanaan program kerja itu sendiri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wenggu, Muhammad Syukronbangcuk28@gmail.comB74218058
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaesaroh, Imasimas.kholis@gmail.com2014056601
Subjects: Badan Amil Zakat Infaq dan Sadaqah
Keywords: Pelaksanaan; Program Kerja; BAZNAS
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Muhammad Syukron Wenggu
Date Deposited: 01 Jul 2022 06:51
Last Modified: 01 Jul 2022 06:51
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53710

Actions (login required)

View Item View Item