Peran motivasi pimpinan dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai Kementerian Agama Kab. Kediri terhadap layanan PTSP: pelayanan terpadu satu pintu

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anwari, Norfaidi (2022) Peran motivasi pimpinan dalam upaya meningkatkan kinerja pegawai Kementerian Agama Kab. Kediri terhadap layanan PTSP: pelayanan terpadu satu pintu. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Norfaidi Anwari_B74218061.pdf

Download (1MB)

Abstract

Peran Motivasi Pimpinan Dalam Upaya Meningkatkan Kinerja Pegawai Kementerian Agama Kab. Kediri terhadap Layanan PTSP (Pelayanan Terpadu Satu Pintu).Penelitian ini bertujuan untuk mendeskripsikan peran motivasi pimpinan dan faktor pendukung yang dapat meningkatkan kinerja pegawai di Kementerian Agama Kabupaten Kediri terhadap layanan PTSP (pelayanan terpadu satu pintu). Dalam penelitian ini, peneliti menerapkan metode penelitian kualitatif. Jenis penelitian yang digunakan ialah penelitian fenomologi. Peneliti menggambarkan hasil penelitian yang terdapat di lapangan, bahwa pimpinan memberikan motivasi berupa tindakan dan arahan, yaitu sebagai motivator, mediator, fasilitator, informan, dan penetap keputusan. Sedangkan untuk faktor pendukung ialah dengan menerapkan lima nilai budaya kerja terhadap diri pegawai supaya kinerja mereka stabil dan dapat mengembangkan kinerjanya menjadi baik, agar pelayanan yang diberikan oleh pegawai PTSP mendapatkan kepuasan yang tinggi dari pengunjung.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anwari, Norfaidimuhammadrifqiaini@gmail.comB74218061
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorLabib, A. Muftimuftilabib@gmail.com2002016401
Subjects: Agama
Kepemimpinan
Keywords: motivasi pimpinan; kinerja pegawai; kementerian agama kabupaten Kediri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: norfaidi anwari
Date Deposited: 06 Jul 2022 03:41
Last Modified: 06 Jul 2022 03:41
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53788

Actions (login required)

View Item View Item