Pengembangan modul petualangan keluarga untuk membangun komunikasi ibu dan anak di Desa Gesi Kec. Gesi Kabupaten Sragen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Syafira, Ainul Handina (2022) Pengembangan modul petualangan keluarga untuk membangun komunikasi ibu dan anak di Desa Gesi Kec. Gesi Kabupaten Sragen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ainul Handina Syafira_B73218069.pdf

Download (2MB)

Abstract

Dalam penelitian ini peneliti memiliki fokus untuk mengetahui bagaimana proses Pengembangan Modul Petualangan Keluarga Untuk Membangun Komunikasi Ibu dan Anak Di Desa Gesi Kec. Gesi Kabupaten Sragen dan juga bagaimana hasil Pengembangan Modul Petualangan Keluarga Untuk Membangun Komunikasi Ibu dan Anak Di Desa Gesi Kec. Gesi Kabupaten Sragen. Dalam menjawab permasalah tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian research and development (RnD). Dalam penelitian ini peneliti mencari potensi dan masalah secra langsung dan mengembangkan sebuah modul yang berjudul petualangan keluarga utnuk menumbuhkan komunikasi ibu dan anak. Untuk mengetahui hasil dari pengembangan media peneliti menilai dari proses pembuatan produk dan hasil pemberian produk kepada subjek penelitian. Dari penelitian yang telah dilakukan penelitian ini cukup berhasil terlihat dari 9 tahap dari 10 tahapan metode penelitian yang dapat dilakukan, serta perilaku subjek mengenai komunikasi.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Syafira, Ainul Handinasyafiraa773@gmail.comB73218069
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSuwatah, Suwatah--2115126401
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Modul Petualangan Keluarga; Komunikasi Ibu dan anak
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Ainul Handina Syafira
Date Deposited: 07 Jul 2022 04:53
Last Modified: 07 Jul 2022 04:53
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53792

Actions (login required)

View Item View Item