Aplikasi teori behavioral dengan teknik Modelling untuk menumbuhkan minat menghafal al-Qur’an pada seorang santri di PPSQ ASY-SYADZILI Sumberpasir Pakis Malang

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Al Farisi, Moch Izza (2021) Aplikasi teori behavioral dengan teknik Modelling untuk menumbuhkan minat menghafal al-Qur’an pada seorang santri di PPSQ ASY-SYADZILI Sumberpasir Pakis Malang. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Moch Izza Al Farisi_B93217145.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian kualitatif ini dilakukan untuk mendapatkan pemahaman tentang aplikasi teknik Modelling dalam mengelola dari dampak-dampak yang ditimbulkan akibat dari tidak adanya minat menghafalkan Al-Qur’an pada seoran santri di Santri Di Pondok Pesantren Salaf Qur’an Asy-Syadzili Sumberpasir Pakis Malang. Penelitian ini menggunakan metode Deskriptive Comparatif, dimana dalam penelitian ini permasalahan, proses konseling hingga hasil penelitian yang dilakukan dengan menggunakan Teknik Modelling pada santri di jelaskan awal sampai akhir konseling. Subyek dari penelitian yang dilakukan, didapatkan dengan melakukan proses assesmen secara mendalam kepada individu Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa prosek konseling dengan menggunakan teknik Modelling dapat menumbuhkan minat santri dalam menghafal AL-Qur’an.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Al Farisi, Moch Izzaizzaalfarisi@gmail.comB93217145
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorCholil, Cholil--2015066501
Subjects: Bimbingan Konseling
Keywords: Modelling; Minat Menghafal Al-Qur’an
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Izza Al Farisi
Date Deposited: 10 Jul 2022 02:03
Last Modified: 10 Jul 2022 02:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/53802

Actions (login required)

View Item View Item