Moderasi IT Capability terhadap Hubungan Proses Bisnis Perusahaan dengan Kinerja Karyawan PT. Eratex Djaja Tbk.

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Maghfiroh, Vela (2022) Moderasi IT Capability terhadap Hubungan Proses Bisnis Perusahaan dengan Kinerja Karyawan PT. Eratex Djaja Tbk. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Vela Maghfiroh_H76218045.pdf

Download (2MB)

Abstract

Perkembangan kemajuan teknologi yang telah terjadi saat ini membuat sebuah industri garmen harus memanfaatkan perkembangan tersebut. Dalam mengimplementasikan proses bisnis yang optimal diperlukan juga dukungan oleh karyawan dalam memahami pemanfaatan kemajuan teknologi. Dalam memaksimalkan penerapan kemampuan teknologi, PT. Eratex Djaja Tbk dipilih sebagai studi kasus dalam penelitian ini karena perusahaan tersebut telah menerapkan kemampuan kemampuan teknologi pada proses bisnis perusahaan dan karyawannya. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh hubungan antara proses bisnis dan hubungan antara IT Capability dengan kinerja karyawan pada PT. Eratex Djaja Tbk di Kota Probolinggo, serta mengetahui pengaruh moderasi IT Capability terhadap hubungan antara proses bisnis perusahaan dengan kinerja karyawan pada PT. Eratex Djaja Tbk di Kota Probolinggo. Data dalam penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari 133 responden dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini menggunakan metode SEM-PLS (Partial Least Square) dengan menggunakan software SmartPLS. Penelitian ini menunjukkan bahwa proses bisnis perusahaan dan IT Capability berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. Eratex Djaja Tbk di Kota Probolinggo. IT Capability juga memoderasi hubungan antara proses bisnis perusahaan dengan Kinerja Karyawan pada PT. Eratex Djaja Tbk di Kota Probolinggo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Maghfiroh, Velavelamaghfiroh26@gmail.comH76218045
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAmrozi, Yusufyusuf.amrozi@uinsby.ac.id2003077601
Thesis advisorAmin, Faris Mushlihulfaris@uinsby.ac.id2013088801
Subjects: Teknologi > Teknologi Informasi
Keywords: IT Capability; Proses Bisnis Perusahaan; Kinerja Karyawan; SEM-PLS; SmartPLS
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Sistem Informasi
Depositing User: Vela Maghfiroh
Date Deposited: 18 Jul 2022 06:37
Last Modified: 18 Jul 2022 06:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54043

Actions (login required)

View Item View Item