Pesan dakwah Habib Jindan dalam video Youtube catatan Najwa episode kumpul ulama penyejuk hati: analisis wacana kritis Norman Fairclough

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ikrimah, Fauziyah (2022) Pesan dakwah Habib Jindan dalam video Youtube catatan Najwa episode kumpul ulama penyejuk hati: analisis wacana kritis Norman Fairclough. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fauziyah Ikrimah_B91218107.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi ini mengkaji perihal apa saja pesan dakwah yang disampaikan oleh Habib Jindan dalam video youtube Catatan Najwa. Tujuannya untuk mengetahui dan memahami pesan dakwah Habib Jindan. Identifikasi permasalahan dilakukan secara mendalam dan menyeluruh menggunakan metode penelitian kualitatif. Data yang diperoleh dianalisis menggunakan analisis wacana kritis Norman Fairclough. Ditemukan pesan dakwah akidah yaitu meneladani Rasulullah, pesan dakwah syari’ah meliputi kewajiban berdakwah dan menuntut ilmu, serta pesan dakwah akhlak antara lain meneladani Rasulullah, menuntut ilmu, dan toleransi beragama. Rekomendasi skripsi ini diharapkan dapat menjadi acuan untuk penelitian selanjutnya yang juga mencari pesan dakwah dari Habib Jindan menggunakan metode analisis berbeda dengan pembahasan yang lebih mendalam.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ikrimah, Fauziyahfauziyahikrimah@gmail.comB91218107
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorRazi, Fahrurfroziyas@yahoo.co.id2012066901
Subjects: Agama
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah
Keywords: Pesan Dakwah; Youtube; analisis wacana kritis Norman Fairclough
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Fauziyah Ikrimah
Date Deposited: 20 Jul 2022 03:24
Last Modified: 20 Jul 2022 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54108

Actions (login required)

View Item View Item