Strategi komunikasi LPPL Radio Suara Sidoarjo dalam menyampaikan pesan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Putri, Mega Laksana (2022) Strategi komunikasi LPPL Radio Suara Sidoarjo dalam menyampaikan pesan Protokol Kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Mega Laksana Putri_B75217088.pdf

Download (3MB)

Abstract

LPPL Radio Suara Sidoarjo merupakan radio pemerintah Kabupaten Sidoarjo. Lembaga radio yang bersifat independent, netral dan tidak komersil. Tujuan penelitian untuk mengetahui bentuk strategi yang dilaksanakan oleh LPPL Radio Suara Sidoarjo dalam menyampaikan pesan protokol kesehatan Covid-19 di Kabupaten Sidoarjo. Menggunakan metode penelitian pendekatan kualitatif dengan teknik pengumpulan data berupa wawancara, observasi dan dokumentasi. Dari data lapangan menunjukan strategi yang digunakan radio pemerinta suara sidoarjo dalam menyampaikan pesan protokol kesehatan Covid-19 dilakukan dengan cara menyeleksi komunikator, menganalisa data pendengar dan membuat program-program siaran yang berunsur Covid-19.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Putri, Mega Laksanameggalakputri@gmail.comB75217088
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorSalisah, Nikmah Hadiatinikmah_hs@yahoo.co.id2014017301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Promosi
Radio - Penyiaran
Keywords: Strategi komunikasi; LPPL Radio Suara Sidoarjo; Covid-19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mega Laksana Putri
Date Deposited: 20 Jul 2022 05:35
Last Modified: 20 Jul 2022 05:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54156

Actions (login required)

View Item View Item