Implementasi akhlak dalam short video akun instagram Female Daily Tv: analisis semiotika Charles Sanders Peirce

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anggraini, Nur (2021) Implementasi akhlak dalam short video akun instagram Female Daily Tv: analisis semiotika Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Anggraini_B91217084 ok.pdf

Download (3MB)

Abstract

Penelitian ini membahas tentang bentuk implementasi akhlak dari unggahan short video instagram Female Daily Tv dan menjelaskan bagaimana implementasi akhlak terhadap sesama dalam short video instagram Female Daily Tv.Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bentuk implementasi akhlak dan implementasi akhlak terhadap sesama pada unggahan short video @femaledaily.tv. Metode penelitian yang digunakan adalah jenis penelitian analisis teks media semiotika model Charles Sanders Peirce.Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa bentuk akhlak dalam unggahan video instagram Female Daily Tv adalah akhlakul karimah terhadap orang yang lebih tua dan terhadap masyarakat. Sedangkan implementasi akhlak terhadap orang yang lebih tua adalah menghormati terhadapnya dan implementasi terhadap masyarakat adalah berlaku baik dan mematuhi aturan-aturan yang telah diberlakukan. Penulis merekomendasikan penelitian bentuk implementasi akhlak dalam instagram @femaledaily.tv yang akan mendatang dengan menggunakan teori dan analisis yang berbeda.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anggraini, Nuranggraininur488@gmail.comB91217084
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBachtiar, M. Anisanis.bachtiar@uinsby.ac,id196912192009011002
Subjects: Akhlak
Keywords: Bentuk implementasi akhlak; video; instagram; analisis semiotika
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Nur Anggraini
Date Deposited: 09 Sep 2022 07:00
Last Modified: 09 Sep 2022 07:00
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54202

Actions (login required)

View Item View Item