This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Masita, Jaza Siti (2016) Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Nafisa Royal Plaza Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
This is the latest version of this item.
|
Text
Cover.pdf Download (400kB) | Preview |
|
Text
Abstrak.pdf Download (126kB) |
||
Text
Daftar Isi.pdf Download (138kB) |
||
Text
Bab 1.pdf Download (195kB) |
||
Text
Bab 2.pdf Download (332kB) |
||
Text
Bab 3.pdf Download (276kB) |
||
Text
Bab 4.pdf Download (211kB) |
||
Text
Bab 5.pdf Download (130kB) |
||
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Download (131kB) | Preview |
Abstract
Dewasa ini busana muslim semakin berkembang dengan segala inovasi dan kreativitas yang diciptakan oleh para desainer di tanah air. Dengan banyaknya model dan warna serta gaya, konsumen akan semakin teliti dalam membeli produk busana muslim. Kualitas produk dan kualitas pelayanan akan semakin diperhitungkan oleh konsumen. Hal-hal tersebut kemudian akan berdampak pada tingkat kepuasan yang mana juga akan berdampak pada keberlangsungan hidup suatu usaha. Penelitian ini dilakukan di Nafisa Production Royal Plaza surabaya dengan menggunakan teknik penelitian kuantitatif dan mengambil sample 73 responden. Responden mengisi angket dan mencentang tingkat kesetujuan mereka terhadap setiap pernyataan yang tertera di angket tersebut. Angket tersebut digunakan sebagai sumber data dari penelitian ini. Proses analisa data menggunakan SPSS 16. Berdasarkan dari analisa data yang menggunakan teknik uji Rank-Spearman dengan tingkat kesalahan 5%, diperoleh hasil bahwa kualitas produk tidak berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan sedangkan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||||
Contributors: |
|
||||||||
Subjects: | Manajemen Manajemen Dakwah |
||||||||
Keywords: | Kepuasan Pelanggan; Royal; Fasilitas Ibadah | ||||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||||
Depositing User: | jaza siti masita | ||||||||
Date Deposited: | 06 Apr 2016 03:55 | ||||||||
Last Modified: | 03 Dec 2019 04:48 | ||||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/5477 |
Available Versions of this Item
- Pengaruh kualitas produk dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan di Nafisa Royal Plaza Surabaya. (deposited 06 Apr 2016 03:55) [Currently Displayed]
Actions (login required)
View Item |