Warna pakaian dalam prespektif hadis: kajian ma’anil hadis sunan al nasa’i nomer indeks 5323

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rifat, Mahfud (2022) Warna pakaian dalam prespektif hadis: kajian ma’anil hadis sunan al nasa’i nomer indeks 5323. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rifat Mahfud_E95215071.pdf

Download (2MB)

Abstract

Banyak orang-orang yang belum mengerti maanfaat mengamalkan kesunnahan-kesunahan yang di anjurkan oleh Rasul kususnya memakai pakaian putih baik di kehidupan sehari-hari, adapun rumusan masalah pada penelitian ini adalah 1.Untuk mendeskripsikan pemaknaan hadis dan manfaat hadis tentang memakai baju putih dalam kitab sunan Al-Nasai’ No Indeks 5323 2.Untuk mendeskripsikan kesahihan dan kehujjahan hadis tentang manfaat memakai pakaian putih dalam kitab sunan Al-Nasai’ No Indeks 5323 3.Untuk mendeskripsikan implikasi hadis tentang manfaat memakai pakaian putih dalam kitab sunan An-Nasai’ No Indeks 5323,tujuan penelitian ini guna untuk mendiskripsikan pemaknaan hadis,untuk mendiskripsikan kualitas dan ke hujjahan hadis, untuk mendiskripsikan implikasi hadis.Hasil penelitian ini diharapkan mampu memberikan pemahaman kepada pembaca, adapun kegunaanya ;dapat menambah wawasan keislaman khususnya pada bidang hadis,dan diharapkan mendapatkan nilai kebenaran hadis yang dapat menjadi pedoman dalam kehidupan

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rifat, Mahfudrifatmahfud2@gmail.comE95215071
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorDakhirotul, Ilmiyahdakhirotulilmiyah74@gmail.com2007027401
Subjects: Pakaian dan Perhiasan
Keywords: Warna pakaian; Manfaat kesunahan
Divisions: Fakultas Ushuluddin dan Filsafat > Ilmu Hadis
Depositing User: Rifat Mahfud
Date Deposited: 02 Nov 2022 05:42
Last Modified: 02 Nov 2022 05:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/54885

Actions (login required)

View Item View Item