Manajemen kurikulum terintegrasi untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah Alam SAKA Jayabaya Kediri

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fakhruddin, Muhammad Habib (2022) Manajemen kurikulum terintegrasi untuk anak berkebutuhan khusus di sekolah Alam SAKA Jayabaya Kediri. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Habib Fakhruddin _ D03215020.pdf

Download (2MB)

Abstract

Kurikulum sebagai nafas dari sebuah lembaga pendidikan harus dapat memberikan angin segar untuk setiap program-program di dalamnya. Kematangan konsep dan komitmen dilihat bagaimana kemampuan sebuah lembaga pendidikan mampu menyatukan visi, misi serta tujuan lembaga dalam sebuah konsep kurikulum. Pentingnya pelaksanaan manajaemen kurikulum akan memberikan kepuasaan pada customer pendidikan. Sekolah Alam SAKA Jayabaya Kediri adalah lembaga pendidikan non formal yang juga melaksanakan pendidikan inklusi dan menerapkan dua kurikulum dalam pembelajaran serta aktivitas sehari-hari peserta didik. Penggunaan kurikulum nasional dan juga kurikulum identitas yaitu 4+1 yang terdiri dari unsur spiritual, leadership, entrepreneurship, scientific dan talent.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fakhruddin, Muhammad Habibm.habibfakhruddin@gmail.comD03215020
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis@uinsby.ac.id2011036701
Thesis advisorSulanam, sulanamsulanam@uinsby.ac.id2030117901
Subjects: Manajemen Pendidikan
Keywords: manajemen kurikulum terintegrasi; anak berkebutuhan khusus
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: habib Fakhruddin
Date Deposited: 01 Jun 2023 11:14
Last Modified: 01 Jun 2023 13:27
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55168

Actions (login required)

View Item View Item