Pengaruh store atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan indomaret Compreng Widang Tuban

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Jannah, Dwi Roihatul (2022) Pengaruh store atmosphere, harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada pelanggan indomaret Compreng Widang Tuban. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dwi Roihatul Jannah_G73218042 ok.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Store Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pelanggan Indomaret Compreng Widang Tuban” ini membahas tentang pengaruh langsung Store Atmosphere, Harga, Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 160 responden pelanggan indomaret di Desa Compreng Kabupaten Tuban yang telah melakukan transaksi pembelian. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, dan uji hipotesis. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Software yang digunkan untuk menganalisis data adalah IBM Statistik SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) Store Atmosphere tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (2) Harga memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (3) Kualitas Pelayanan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. (4) Store Atmosphere, Harga, dan Kualitas Pelayanan secara simultan memiliki pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Untuk peneliti selanjutnya dapat meningkatkan jumlah sampel dan memperluas lingkup penelitian agar hasil yang didapatkan lebih maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Jannah, Dwi Roihatuldwiroihatuljannah02@gmail.comG73218042
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorThayib, Thayibthayib@uinsby.ac.id2016117001
Subjects: Manajemen
Keywords: Store Atmosphere; harga; kualitas pelayanan dan keputusan pembelian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Dwi Roihatul Jannah
Date Deposited: 19 Sep 2022 03:11
Last Modified: 19 Sep 2022 03:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55466

Actions (login required)

View Item View Item