Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan dan keragaman produk terhadap minat beli ulang pengguna Tiktok Shop dengan kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ningrum, Anggun Widiya (2022) Pengaruh kualitas layanan, kemudahan penggunaan dan keragaman produk terhadap minat beli ulang pengguna Tiktok Shop dengan kepuasan konsumen sebagai Variabel Intervening. Undergraduate thesis, UIN SUnan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anggun Widiya Ningrum_G73218038.pdf

Download (3MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini menguji “Pengaruh Kualitas Layanan, Kemudahan Penggunaan, dan Keragaman Produk terhadap Minat Beli Ulang Pengguna Tiktok Shop dengan Kepuasan Konsumen sebagai Variabel Intervening”. Pada penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan Teknik sampel probability sampling dengan pemilihan sampel secara simple random sampling atau acak tanpa melihat strata yang ada dalam populasi tersebut, dengan responden sebanyak 399 orang pengguna yang belanja di Tiktok Shop. Hasil penelitian bahwa kualitas layanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara kualitas layanan terhadap minat beli ulang. Kemudian variabel kemudahan penggunaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, dan kepuasan konsumen mampu memediasi hubungan antara kemudahan penggunaan terhadap minat beli ulang. Sedangkan variabel keragaman produk berpengaruh negatif dan tidak signifikan terhadap kepuasan konsumen dan minat beli ulang, dan kepuasan konsumen tidak mampu memediasi hubungan antara keragaman produk terhadap minat beli ulang. Terakhir yakni kepuasan konsumen berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat beli ulang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ningrum, Anggun Widiyaanggunwidiyaningrum16@gmail.comG73218038
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorKholis, Nurnurkholis08@gmail.com2011036701
Subjects: Manajemen
Keywords: Kualitas Layanan;Kemudahan Penggunaan;Keragaman Produk;Kepuasan Konsumen;Minat Beli Ulang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Anggun Widiya Ningrum
Date Deposited: 10 Apr 2023 12:03
Last Modified: 10 Apr 2023 12:03
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55770

Actions (login required)

View Item View Item