Pengaruh kepercayaan, jaminan rasa aman, dan aksesibilitas terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Marsela, Sita Ananda (2022) Pengaruh kepercayaan, jaminan rasa aman, dan aksesibilitas terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Sita Ananda Marsela_G73218066.pdf

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode survei. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah simple random sampling dengan responden sebanyak 170 orang. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang diolah menggunakan alat bantu SPSS 21.0. Analisis data yang digunakan regresi linier berganda yang terlebih dahulu dilakukan uji asumsi klasik. Berdasarkan hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa kepercayaan tidak berpengaruh terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Untuk jaminan rasa aman secara parsial menunjukkan bahwa berpengaruh terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Kemudian untuk aksesibilitas secara parsial juga berpengaruh terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Sedangkan pengujian secara simultan diketahui kepercayaan, jaminan rasa aman, dan aksesibilitas secara simultan berpengaruh terhadap minat menabung nasabah Bank Mandiri di Ngawi. Peneliti selanjutnya dapat memperluas responden agar jawaban yang didapat lebih maksimal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Marsela, Sita Anandasita.ananda5174@gmail.comG73218066
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorMaghfiroh, Rahma Ulfarahma.ulfa@uinsby.ac.id--
Subjects: Bank dan Perbankan
Keywords: kepercayaan; jaminan rasa aman; aksesibilitas; dan minat menabung.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Sita Ananda Marsela
Date Deposited: 27 Jul 2023 02:11
Last Modified: 27 Jul 2023 02:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55840

Actions (login required)

View Item View Item