Pengaruh work life balance dan stres kerja terhadap turnover intention pada pekerja perempuan saat masa pandemi Covid-19

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fatwa, Ajang Nur (2022) Pengaruh work life balance dan stres kerja terhadap turnover intention pada pekerja perempuan saat masa pandemi Covid-19. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ajang Nur Fatwa_J71217108 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh work life balance dan stres kerja terhadap turnover intention pada pekerja perempuan saat masa pandemi COVID-19. Menggunakan rancangan penelitian kuantitatif korelasional dengan teknik pengumpulan data menggunakan skala likert dengan pembagian kuesioner yang telah disusun berdasarkan dimensi work life balance, stres kerja dan turnover intention. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 120 perempuan yang berdomisili diseluruh Indonesia. Uji hipotesis pada penelitian ini menggunakan uji regresi linear berganda dengan bantuan Statistical Package for Social Science (SPSS). Hasil temuan penelitian menunjukkan bahwa work life balance tidak berpengaru secara signifikan terhadap turnover intention, sementara stres kerja berpengaruh secara signifikan terhadap turnover intention. Work life balance dan stres kerja secara bersamaan berpengaruh signifikan terhadap turnover intention.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fatwa, Ajang Nurajangftawa@gmail.comJ71217108
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorBalgies, Soffyajangfatwa@gmail.com2022097604
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: work life balance; stres kerja; turnover intention
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Ajang Fatwa
Date Deposited: 26 Jul 2023 05:58
Last Modified: 26 Jul 2023 05:58
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/55841

Actions (login required)

View Item View Item