Pengaruh service quality dan trust institute terhadap loyalitas donatur Yayasan Himmatun Ayat Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wiranata, Aldinoe (2022) Pengaruh service quality dan trust institute terhadap loyalitas donatur Yayasan Himmatun Ayat Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Aldinoe Wiranata_B94217085 OK.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk membuktikan adanya pengaruh antara Service Quality dan trust institute terhadap loyalitas donatur secara simultan dan parsial. Penelitian ini juga memiliki tujuan untuk membuktikan nilai hubungan antara Service Quality dan trust institute terhadap loyalitas donatur secara simultan dan parsial. Metode penelitian ini adalah metode kuantitatif dan menggunakan hipotesis asosiatif. Pengujian data yang digunakan oleh peneliti adalah teknik analisis data, uji asumsi klasik dan uji regresi linier berganda guna membuktikan tujuan dari penelitian. Peneliti mendapatkan hasil dari rumusan masalah pada penelitian ini tentang Service Quality dan trust institute. Hasil penelitiannya sebagai berikut: Pertama, adanya pengaruh antara Service Quality dan trust institute terhadap loyalitas donatur secara simultan. Hal ini dibuktikan oleh kedua variabel yang memperoleh p value sebesar 0,000. Kedua, adanya pengaruh yang signifikan antara Service Quality terhadap loyalitas donatur secara parsial. Variabel Service Quality memperoleh p value sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05. Ketiga, adanya pengaruh yang signifikan antara Service Quality terhadap loyalitas donatur secara parsial. Variabel trust institute memperoleh p value sebesar 0,000 lebih kecil dari 0,05

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wiranata, Aldinoealdinoewiranata15@gmail.comB94217085
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorArifin, Aliaaarifin07@gmail.com2014126201
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Service Quality; trust institute; loyalitas donatur.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Aldinoe Wiranata
Date Deposited: 30 Jul 2023 07:54
Last Modified: 30 Jul 2023 07:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56161

Actions (login required)

View Item View Item