Strategi humas badannarkotika nasional Kota Surabaya dalam sosialisasi bahaya narkoba di masa pandemi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Yuliana, Nur Siti (2022) Strategi humas badannarkotika nasional Kota Surabaya dalam sosialisasi bahaya narkoba di masa pandemi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nur Siti Yuliana_B75218075.pdf

Download (2MB)

Abstract

Humas merupakan bagian penting bagi sebuah organisasi yang merupakan manajemen dari semua hubungan yang penting bagi sebuah organisasi dengan tugas utamanya adalah mengatur semua kegiatan komunikasi dalam organisasi maupun dengan audiens luar. Namun dengan adanya situasi pandemi Covid 19 maka aktivitas komunikasi dengan audiens dapat terhambat sehingga perlu membuat strategi baru dalam melakukan sosialisasi dengan masyarakat terkait bahaya narkoba. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kualitatif deskriptif yang sumber datanya diperoleh dari wawancara dan observasi lapangan. Hasil penelitian ini menyebutkan bahwa sosialisasi dilakukan secara bertahap, metode komunikasi yang dipilih disesuaikan dengan target audiens, dan inovasi komunikasi yang disesuaikan dengan situasi dan kondisi melalui media daring. Kesimpulannya humas Badan Narkotika Nasional Kota Surabaya beracu pada strategi empat langkah untuk melakukan sosialisasi bahaya narkoba di masa pandemi dan menggunakan media baru untuk sarana sosialisasi daring dengan masyarakat.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Yuliana, Nur Sitinursitiyuliana7@gmail.comB75218075
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorHamidah, Liliklilikhamidah89@gmail.com2017127301
Subjects: Ilmu Komunikasi
Narkotika
Keywords: Humas; Strategi Humas; Sosialisasi; Pandemi Covid 19
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Nur Siti Yuliana
Date Deposited: 03 Jun 2023 12:20
Last Modified: 03 Jun 2023 12:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56419

Actions (login required)

View Item View Item