Pengaruh price, payment method, dan fitur produk terhadap purchase decision dengan lifestyle sebagai variabel moderasi pada aplikasi Netflix pada generasi z Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muhtarom, Muhammad Sabil (2022) Pengaruh price, payment method, dan fitur produk terhadap purchase decision dengan lifestyle sebagai variabel moderasi pada aplikasi Netflix pada generasi z Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muhammad Sabil Muhtarom_G03218021 ok.pdf

Download (2MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Price, Payment Method Dan Fitur Produk Terhadap Purchase Decision Dengan Life Style Sebagai Variabel Moderasi Pada Aplikasi Netflix Pada Generasi Z Surabaya” ini membahas tentang pengaruh langsung Price, Payment Method Dan Fitur Produk terhadap Purchase Decision dan menguji apakah Life Style mampu memediasi pengaruh Price, Payment Method Dan Fitur Produk terhadap Purchase Decision. Jenis penelitian ini adalah penelitian kuantitatif. Jenis data yang digunakan ialah data primer yang berasal dari kuesioner dengan menggunakan skala likert 1-5 yang bernilai positif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 150 responden generasi Z di Kota Surabaya yang pernah melakukan Purchase Decision. Teknik pengolahan data menggunakan uji validitas, uji realibilitas, analisis deskriptif dan uji hipotesis. Untuk menguji hipotesis menggunakan analisis regresi berganda untuk menguji pengaruh langsung dan untuk menguji pengaruh langsung menggunakan MRA. Software yang digunkan untuk menganalisis data adalah IBM Statistik SPSS 26. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Price memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision. Payment method tidak memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision. Fitur produk memiliki pengaruh yang signifikan terhadap purchase decision. Life style mempunyai pengaruh terhadap purchase decision. Price, payment method dan fitur produk mempunyai pengaruh terhadap purchase decision. Life style tidak memoderasi hubungan antara price terhadap purchase decision. Life style tidak memoderasi hubungan antara payment method terhadap purchase decision. Life style memoderasi hubungan antara fitur produk terhadap purchase decision.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muhtarom, Muhammad Sabilmsabilmuhtarom@gmail.comG03218021
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorTantriana, Deasydeasytantriana@gmail.com198312282011012009
Subjects: Manajemen
Pemasaran
Keywords: Price; payment method; fitur produk; life style; purchase decision
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Manajemen
Depositing User: Muhammad Sabil Muhtarom
Date Deposited: 26 Sep 2022 06:42
Last Modified: 26 Sep 2022 06:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56756

Actions (login required)

View Item View Item