Analisis pesan dakwah pada ceramah Gus Baha dalam acara haul Mbah Hamid Pasuruan Tahun 2020: analisis Semiotik Charles Sanders Peirce

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Zahro', Fatimatus (2022) Analisis pesan dakwah pada ceramah Gus Baha dalam acara haul Mbah Hamid Pasuruan Tahun 2020: analisis Semiotik Charles Sanders Peirce. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fatimatus_zahro'_B91217117.pdf

Download (2MB)

Abstract

Islam adalah patuh, dan berserah diri. Allah swt memerintahkan umatnya patuh dan taat kepada perintah dan larangannya. Fenomena tersebut dapat dipelajari dari Skripsi ini yang berjudul “Analisis Pesan Dakwah Gus Baha pada Acara Haul Mbah Hamid Pasuruan Tahun 2020” apa Pesan Dakwah yang disampaikan Gus Baha pada Acara Haul Mbah Hamid tahun 2020 ? Tujuan Penelitian adalah mengetahui pesan dakwah Gus Baha pada Acara Haul Mbah Hamid tahun 2020. menggunakan Metode Penelitian Kualitatif dengan Analisis Wacana Media Model Charles Sanders Peirce. Objek penelitian berupa video live streaming ceramah Gus Baha pada Acara Haul yang di reupload oleh kanal youtube “Gusbahaian Channel” Hasil dari analisis tersebut ditemukan pesan dakwah yaitu Adab membuka majlis, Akhlak seorang pemimpin, adab memuji dan mengkritik orang lain, menjaga Syariat Islam, larangan merubah hukum Islam, syukur dan tidak berlebihan dalam berdo’a serta keutamaan orang yang ‘Alim (berilmu) yang fasik.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Zahro', FatimatusFaza.azahra06@gmail.comB91217117
Contributors:
ContributionNameEmailNIDN
Thesis advisorAdhitama, Tias Satriatiasadhi78@yahoo.com2009057801
Subjects: Aqidah
Aqidah
Wajib Belajar > Aqidah

Dakwah
Tasawuf
Keywords: Pesan Dakwah; Ceramah; Haul; Gus Baha
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Fatimatus Zahro'
Date Deposited: 14 Dec 2022 05:25
Last Modified: 14 Dec 2022 05:25
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/56935

Actions (login required)

View Item View Item